RANCAH POST – Film The Maze Runner kini tengah dalam puncak kesuksesan, The Maze Runner membuat Wes Ball selaku sang sutradara berniat membuat sekuelnya. Wes Ball pun mulai mencari aktor dan aktrid yang akan diajak main di sekuel ke-2 The Maze Runner.

Aktor Aiden Gillen yang tampil apik di Game of Thrones kabarnya telah mengonfirmasi akan bermain di sekuel The Maze Runner. Aktor yang juga pernah beradu akting dengan Jackie Chan di Shanghai Knights itu akan berperan sebagai tokoh antagonis di film ke-2, Janson atau yang juga disebut Rat-Man.

Film ke-2 nantinya akan mengisahkan perjalanan Thomas dkk yang berhasil keluar dari maze. Thomas dikisahkan sangat membenci WICKED, organisasi yang menciptakan maze dan dalang di balik mimpi buruk yang mereka alami. Berhasil bebas dari bahaya Griever, Thomas cs dihadapkan dengan masalah lain, yakni bumi yang merupakan tanah kosong dan rusak karena api matahari.

The Maze Runner ke-2 nanti masih akan disutradarai oleh Wes Ball. Dylan O’Brien yang berperan sebagai Thomas masih akan menjadi tokoh utama di sekuel nanti. Kabarnya tidak akan ada perubahan untuk pemain utama di sekuel ke-2. Syuting akan dimulai akhir Oktober dan rencananya tayang 18 September 2015.

Share.

Leave A Reply