RANCAH POST – Film bergenre horor Paranormal Activity akan kembali meneror para Anda. Saat ini, Paramount yang merupakan produser film ini akan meluncurkan Sekuel Paranormal Activity 5 sebagai lanjutan film sebelumnya.

Paramount resmi memberinya judul “Paranormal Activity: The Ghost Dimension”. Meski sebelumnya mengumumkan akan merilisnya 25 Oktober mendatang, akhirnya film tersebut diputuskan tayang perdana di bioskop pada 13 Maret 2015.

Sayangnya, hingga saat ini detail cerita masih belum diumumkan. Yang pasti, film ini akan mengusung cerita misterius tentang kejadian supranatural yang terjadi di rumah sebuah keluarga yang baru pindah.

“Paranormal Activity: The Ghost Dimension” akan disutradarai oleh Gregory Plotkin. Gregory yang merupakan sutradara untuk 4 film “Paranormal Activity” sebelumnya, mempercayakan penulisan karakter film tersebut pada Oren Peli, sementara Jason Pagan dan Andrew Stark akan menulis naskahnya.

Dilansir melalui IMDb, film ini akan dibintangi oleh Katie Featherston yang berperan sebagai Katie. Jika benar, maka Katie menjadi aktris yang muncul di semua seri film “Paranormal Activity”. Sedangkan karakter Devon akan diperankan oleh Tyler Craig.

Share.

Leave A Reply