RANCAH POST – Kita tahu AHM secara resmi telah meluncurkan motor sport All New Honda CBR150R. Motor sporty ini hadir untuk memenuhi permintaan konsumen akan motor sport berkualitas dan berpenampilan balap, tentunya dengan harga terjangkau.

All New Honda CBR150R diproduksi langsung di Indonesia merupakan bagian dari upaya AHM untuk memberikan produk terbaik dengan kualitas tinggi dan harga yang kompetitif. Hal ini rupanya disambut baik oleh pecinta motor sport di Indonesia. Terbukti dengan antusiasnya pembeli untuk melakukan pembelian secara online lewat www.madeofchampion.com.

Yustin Ricky Wijaya merupakan konsumen pertama dari luar pulau Jawa. Pria yang berprofesi sebagai seorang wiraswasta ini mengaku sudah lama ingin Motor Fairing Honda. Namun karena masih impor, harganya menjadi cukup mahal. Namun dengan adanya CBR lokal dengan harga yang cukup bersaing, ia pun memilih Honda CBR150R.

Ketika pria yang memiliki hobi olahraga dan otomotif serta nonton MotoGP ini mengetahui bahwa AHM mengeluarkan CBR lokal, ia segera bertanya ke Dealer Makassar Inti Motor. Ia mendapatkan informasi bahwa pembelian secara inden sudah bisa dilakukan hanya dengan menyetor KTP dan tanda jadi serta mengisi data di www.madeofchampion.com. Ia juga mengaku puas setelah melihat penampakan model CBR150R dan dengan keunggulan yang ditawarkannya.

“Dari info di internet, salah satunya (keunggulan CBR150R) karena ada pengembangan Rangka Tralis, sehingga handlingnya lebih mantap, juga torsi mesin tarikan awal lebih bagus, karena di Indonesia sudah macet, jadi kita memang butuh tarikan awal yang lebih baik.”

Lewat pembelian itulah Yustin mendapatkan tiket Meet & Greet Pembalap MotoGP. Penyuka MotoGP ini mengaku sangat tertarik mendapatkan kesempatan bertemu dengan juara dunia MotoGP di Indonesia. Ia menambahkan bahwa dirinya tetap akan membeli motor tersebut meskipun tanpa promo Meet & Greet, namun kalaupun ternyata bisa bertemu, menurutnya itu lebih mantap lagi.

Share.

Leave A Reply