Senin, November 30, 2020
Beranda Musik Korea Fans Sumringah Konser EXO dan SHINee Ditayangkan di TV Nasional

Fans Sumringah Konser EXO dan SHINee Ditayangkan di TV Nasional

RANCAH POST – Fans sempat digemparkan dengan berita salah satu stasiun TV swasta di Indonesia yang akan menayangkan konser EXO The Lost Planet. Pada Senin (15/9/2014), RCTI menepati janjinya untuk menayangkan gelaran tersebut.

RCTI sengaja menayangkan konser The Lost Planet bagi para EXO-L (sebutan fans EXO) yang tak dapat menonton langsung di Lapangan Senayan D, Jakarta, 6 September lalu. Tak hanya EXO, stasiun TV itu juga menyiarkan konser SHINee dalam “SHINee World Concert”, yang diadakan 22 Juni lalu di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Meski penayangannya sangat larut, yaitu pukul 22:30 WIB, fans benar-benar menanti dan mengaku sangat terhibur. Baik EXO-L maupun Shawol (sebutan fans SHINee) ramai-ramai berterimakasih atas penayangan ini.

“Tadi malam nonton EXO dan SHINee di RCTI. Keren sekali! Saranghae RCTI,” ujar seorang fans. “Thanks RCTI! Setelah Super Junior, lalu EXO dan SHINee. Lama-lama artis Korea main sinetron di RCTI,” canda fans lain. “Terima kasih RCTI, konsernya sangat istimewa,” tambah lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here