27.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games Grand Theft Auto V Mendarat di PS4 dan Xbox One 18 November

Grand Theft Auto V Mendarat di PS4 dan Xbox One 18 November

RANCAH POST – Kabar baik untuk yang sudah menunggu rilis Grand Theft Auto V di PlayStation 4 dan Xbox One. Developer Rockstar Games pada hari Jumat mengumumkan akan meluncurkan game untuk konsol terbaru Sony dan Microsoft pada November 18. Sementara para gamer PC harus menunggu sampai 27 Januari.

Setelah menunggu lama, diharapkan beberapa fasilitas tambahan. PS4, Xbox One dan versi PC akan menampilkan berbagai upgrade visual dan teknis utama untuk membuat Los Santos dan Blaine County yang lebih mendalam dari sebelumnya, kata Rockstar. “Selain peningkatan jarak dan resolusi yang lebih tinggi, pemain dapat mengharapkan berbagai penambahan dan perbaikan.”

Termasuk senjata baru, kendaraan dan aktifitas,satwa liar tambahan, lalu lintas padat, sistem dedaunan baru dan tingkat kerusakan dan efek cuaca. GTA 5 untuk PS4 dan Xbox One juga akan menampilkan pilihan radio yang ditingkatkan dengan lebih dari 100 lagu baru dan DJ Mixes di 17 stasiun.

Mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan USD1 juta dalam bentuk game bonus uang tunai untuk dihabiskan dalam seluruh GTA V dan GTA online.

Game yang awalnya diluncurkan untuk PS3 dan Xbox 360 pada bulan Oktober 2013. Tetapi mereka yang membeli GTA 5 untuk konsol yang lebih tua akan mendapatkan beberapa barang. Termasuk kendaraan klasik dari seluruh seri GTA seperti Dukes, Dodo Seaplane, dan Blimp, tantangan jarak tembak dan kegiatan fotografi satwa liar baru dan senjata baru. Sementara itu, GTA Online akan mendapatkan peningkatan jumlah pemain dengan ruang untuk 30 pemain di PS4 dan Xbox One.

Pemain saat ini bisa mentransfer karakter dan perkembangan GTA online mereka ke PS4, Xbox One atau PC.

Stay Connected

105,108FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here