RANCAH POST – Kabar buruk kembali datang dari salah satu idol grup Korea yakni Big Bang. Hal itu dikarenakan Seungri yang merupakan salah satu membernya, mengalami kecelakaan mobil pada Jumat (12/9/2014) pukul 03:34 dini hari waktu setempat.

Seungri mengalami kecelakaan di depan apartemen Shindongah, Dongbuichon-dong. Pemilik nama asli Lee Seung-hyun itu mengendarai Porsche miliknya. Seungri menabrak sebuah Mercedes-Benz yang membuat mobilnya terbalik.

Menurut polisi dan tim pemadam kebakaran, mobil Seungri menabrak Mercedes-Benz dan pembatas jalan setelah terbalik. Seungri segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Penumpang di Benz yang berjumlah 3 orang juga dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera ringan.

Sementara itu, YG Entertainment selaku agensi Big Bang, segera memberikan tanggapan mereka terkait kecelakaan artisnya. YG memastikan Seungri kecelakaan bukan karena dia menyetir saat mabuk. YG juga mengabarkan bahwa keadaan Seungri sudah membaik.

“Sangat melegakan karena Seungri tidak mengalami cedera,” tutur perwakilan YG Entertainment. “Setelah dia dipindahkan ke rumah sakit dan menerima perawatan, hasil menunjukkan bahwa tidak ada masalah dengan tubuhnya. Dia tidak menyetir dengan mabuk.”

Sumber lain mengatakan bahwa penyanyi 24 tahun itu akan tetap menjalani tes di rumah sakit untuk mengetahui keadaannya pasca kecelakaan. “Bagaimana pun juga, untuk mengecek tanda-tanda syok setelah kecelakaan dan lainnya, dia akan dimasukkan ke rumah sakit hari ini (12/9) untuk menjalani beberapa tes dan menerima pemeriksaan total.”

Share.

Leave A Reply