RANCAH POST – Ahmad Dhani resmi laporkan promotor Metalica, Tommy Pratama ke Polda metro Jaya atas dugaan tindak penipuan. Menanggapi tindakan Ahmad Dhani tersebut, Tommy pun berikan komentar.

Kasus tersebut berawal saat Dhani berniat mendatangkan band Metallica ke Tanah Air dengan mengucurkan dana USD836 ribu atau Rp9,9 miliar, namun gagal.

Tommy yang merupakan Direktur Original Production mengaku terkejut dilaporkan oleh bos RCM itu. Menurutnya, selama ini dia tidak pernah berurusan dengan Dhani perihal mendatangkan Metallica ke Indonesia dan Malaysia tahun 2011 silam.

“Saya juga heran kok tiba-tiba ada Mas Dhani muncul, saya kan urusannya dengan pihak Malaysia,” ungkap Tommy saat dihubungi wartawan, Rabu 10 September 2014.

Tommy berharap masalah tersebut dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan, dan tidak perlu dibawa ke ranah hukum. Dia pun sangat menyayangkan pentolan Dewa 19 itupun ikut terlibat.

“Saya pikir akan diselesaikan dengan cara kekeluargaan kan. Kalau Mas Dhani dilibatkan di tengah jalan ini disayangkan juga. Ini mesti clear dulu ini,” ungkapnya.

Tommy menjelaskan, selama ini dia bekerja sama dengan salah satu promotor dari Malaysia, Nur Iman Tang (Clockwork) untuk menghadirkan konser Metallica, bukan dengan Dhani yang selama ini diberitakan.

“Kan dealing saya dengan pihak Malaysia, saya enggak ada urusannya dengan Mas Ahmad Dhani sebenarnya. Jadi jangan sampai Mas Dhani dimanfaatkan pihak Malaysia,” tandasnya.

Share.

Leave A Reply