30.9 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita InternasionalTimothy Ray Jones Bunuh Lima Anaknya Sekaligus di AS

Timothy Ray Jones Bunuh Lima Anaknya Sekaligus di AS

RANCAH POST – Timothy Ray Jones merupakan seorang ayah di AS yang menjadi tersangka pembunuh lima anaknya dan membuang mayat mereka di negara bagian lain, kata polisi.

Timothy Ray Jones dari South Carolina menghadapi tuduhan ganda di Alabama, dimana mayat anak-anaknya ditemukan, seperti dilaporkan kantor berita Associated Press.

Ia ditangkap pada hari Sabtu di Mississippi atas pelanggaran yang tidak terkait dengan pembunuhan.

Anak-anak berusia satu hingga delapan tahun itu, dilaporkan hilang pada hari Rabu ketika ibu mereka mengatakan kepada polisi ia tidak bisa menghubungi mantan suaminya.

Jaksa wilayah Wilcox County, Alabama, Michael Jackson mengatakan kepada AP bahwa sang ayah diduga membunuh kelima anaknya di Lexington County, South Carolina, dan membuang jenazah mereka di Alabama.

Aparat menemukan anak-anak itu dikubur di dekat jalan raya di Alabama setelah pencarian selama satu hari penuh pada hari Selasa, kata media setempat.

Jones pertama kali dinyatakan sebagai tersangka oleh kepolisian Mississippi.

Sheriff Smith County, Mississippi, Charlie Crumpton mengatakan kepada koran Clarion Ledger bahwa Jones dihentikan di sebuah pos pemeriksaan pada hari Sabtu dan dinyatakan bersalah karena mengemudikan mobil di bawah pengaruh alkohol.

Ketika petugas memeriksa nomor tanda kendaraannya di basis data nasional, mereka menemukan bahwa ia dilaporkan sebagai orang hilang.

Media setempat melaporkan bahwa Jones sebelumnya mengatakan kepada para tetangganya di South Carolina ia akan pindah ke negara bagian lain dengan anak-anaknya.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here