23.3 C
Ciamis
Beranda Musik Korea Meninggalnya EunB dan Rise, Buat Lagu Ladies' Code Puncaki Chart Korea

Meninggalnya EunB dan Rise, Buat Lagu Ladies’ Code Puncaki Chart Korea

RANCAH POST – Kecelakaan yang menimpa para member Ladies Code yang menyebabkan Rise dan EunB meninggal malah membuat Ladies’ Code merajai chart Korea.

Kepergian Rise, 7 September kemarin, semakin menyisakan duka mendalam bagi para penggemar mereka. Hal itu terbukti ucapan belasungkawa untuk mendiang Rise juga menjadi trending topic worldwide di Twitter. Ucapan duka cita untuk EunB juga menjadi yang teratas di media sosial.

Selain menjadi trending topic, single ballad Ladies’ Code, “I’m Fine Thank You” langsung menguasai chart Korea. Keberhasilan lagu Ladies’ merajai chart Korea merupakan salah satu bentuk dedikasi para penggemarnya mewujudkan impian mereka menjadi yang pertama di Korea Selatan.

EunB dan Rise menjadi korban meninggal dari kecelakaan maut yang ditumpangi Ladies’ Code pada 3 September 2014 lalu. Mobil tersebut kehilangan kendali saat melaju kencang di tengah hujan deras, sehingga menabrak pembatas jalan dan sempat terguling beberapa kali. Demikian seperti dilansir dari Billboard.

Stay Connected

105,120FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here