RANCAH POST – Marvel mengaku secara terbuka jika pihaknya akan menggaet aktor baru pengganti Robert Downey Jr. yang enggan bersedia kembali perankan karakter Iron Man 4.

“Tidak. Aku sama sekali tak ada rencana ingin berperan di ‘Iron Man 4’, ujar Robert dalam wawancaranya pada Variety. Tampaknya, Robert benar-benar enggan untuk berperan di film tersebut. Muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa ia sudah tak ingin mengenakan kostum “Iron Man”.

Banyak rumor yang beredar bahwa peran “Iron Man” tersebut akan diberikan pada Don Cheadle. Ketika ditanya apakah ia akan “membiarkan” orang lain berperan sebagai “Iron Man” atau Tony Stark, aktor berusia 49 tahun ini hanya tertawa.

“Aku suka hal tersebut disampaikan padaku. Seperti aku adalah sutradara casting Marvel,” canda Robert. Sebelumnya, Robert juga pernah mengungkap bahwa ada banyak pertimbangan terkait kebimbangannya memerankan kembali Tony Stark. Ia juga mengaku tak ingin menggantungkan harapan orang lain dan fansnya.

Meski tak akan melihatnya dalam “Iron Man 4”, pemilik nama asli Robert John Downey, Jr. itu, sudah menandatangani kontrak dengan Marvel dan Disney untuk proyek terbarunya. Ia akan bermain dalam dua film sekuel “The Avengers” yang rencananya rilis 2015 dan 2018 mendatang.

Share.

Leave A Reply