Selasa, November 24, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Szczesny Tabuh Genderang Perang dengan David Ospina

Szczesny Tabuh Genderang Perang dengan David Ospina

RANCAH POST – Wojciech Szczesny membuat pernyataan yang cukup tajam mengenai kedatangan David Ospina ke Arsenal, ia mengatakan Ospina bukanlah seorang teman. Ini menunjukan betapa panasnya persaingan perebutan posisi penjaga gawang utama The Gunners.

Posisi Szczesny sebagai kiper nomor satu di Arsenal tidak ada yang mengganggu pada musim lalu. Hal inilah yang membuat Lukasz Fabianski tidak betah dan memutuskan untuk hengkang ke Swansea City pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, kiper internasional Polandia ini wajib waspada akan kedatangan Ospina yang dibeli Arsenal dari Nice. Tampil memukau saat Piala Dunia lalu bersama Kolombia, tentu misi kiper berusia 26 tahun itu tidak ingin hanya menjadi pelapis Szczesny.

Mengetahui persaingan untuk berebut kepercayaan Arsene Wenger lebih sulit ketimbang musim lalu, Szczesny sudah menabuh genderang perang dengan menganggap sang kiper anyar sebagai rival. Tapi, kiper berusia 24 tahun ini siap bersaing secara sehat dan tetap yakin menjadi nomor satu di mistar gawang tim asal London Utara.

“Saya yakin bisa menjadi yang nomor satu, tapi saya tidak boleh membiarkan saya bermain buruk. Saya tahu ambisi (David) Ospina tidak ingin berakhir di bangku cadangan dan bertepuk tangan sambil melihat saya bermain,” kata Szczesny, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (6/9/2014).

“Dia adalah pria yang baik. Dilihat dari sisi olahraga, dia adalah pemain yang cocok berada di klub. Saya tidak berpikir ‘dia adalah teman saya’ sama seperti yang saya pikir tentang Fabian (Fabianski). Saya yakin Ospina layak untuk bermain, tapi tidak jika masih ada saya,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here