RANCAH POST – Super Junior sampai saat ini masih masih memiliki popularitas yang sangat besar. MV MAMACITA yang merupakan MV comebacknya mendapat banyak cinta dari para fans, hal itu dibuktikan, mereka berhasil mengukir prestasi di chart Tiongkok.

SuJu sukses meraih peringkat pertama di YinYueTai MV chart dengan “MAMACITA” untuk minggu terakhir Agustus. Boyband yang digawangi Leeteuk Cs itu berhasil mengalahkan video musik Song Min Ho Winner (II) “I’m Him” yang berada di peringkat kedua.

Tak hanya itu, “MAMACITA” juga melampaui video musik terbaru dari Sistar, CN Blue dan Kara. Prestasi ini dipuji-puji oleh ELF, fans SuJu.

“Aku sangat bangga dengan SuJu. ELF Tiongkok juga sangat hebat dalam mendukung mereka,” puji seorang fans. “Selamat Super Junior. Kalian memang pantas mendapatkan juara pertama,” tambah lainnya. “Aku senang dua idolaku masuk di YinYueTai MV chart. Selamat SuJu yang meraih peringkat satu dan Winner di urutan kedua,” imbuh fans lain.

Tak hanya chart musik Tiongkok, secara global, video musik “MAMACITA” telah ditonton sebanyak dua juta kali setelah sehari diluncurkan. Tidak perlu menunggu lama, video musik tersebut saat ini telah melewati angka 4 juta viewers hanya dalam beberapa hari setelah dirilis.

Sementara itu, saat ini SuJu tengah menjalani masa promosi album ketujuhnya “MAMACITA”. Setelah ini, boyband yang telah berkarir sejak 2005 itu akan langsung disibukkan dengan persiapan tur konser “Super Show 6”.

Share.

Leave A Reply