RANCAH POSTHonda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Indonesia, memastikan diri untuk menghadirkan model terbarunya, Honda HRV, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Selain ditampilkan untuk pertama kalinya di Indonesia, model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini juga sudah bisa dipesan di gelaran automotif terbesar Tanah Air tersebut.

“Untuk Honda HRV nanti tanda jadinya mulai Rp2 juta sampai Rp5 juta,” ujar Jonfis Fandy,  Marketing & After Sales Service Director HPM, di sela-sela acara media test drive All New Honda Jazz di Bali, Rabu (27/8/2014).

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, untuk spesifikasi lengkap  model yang telah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show tahun lalu ini juga akan diberikan saat gelaran automotif terbesar tahunan tersebut.

“Untuk harga dan spesifikasinya akan kita umumkan di IIMS nanti. Dan calon konsumen akan diberikan secara detail spesifikasinya,” tambah Jonfis.

“Untuk proses distribusinya sendiri akan dilakukan pada Januari tahun depan, dan normalnya akan dilakukan pada Februari sama seperti Honda Mobilio,” tutupnya.

Share.

Leave A Reply