RANCAH POSTOlympus ingin meng-upgrade pengalaman selfie Anda dengan kamera mirrorless kompak Pen E-PL7. Kamera yang dijual dengan harga USD600 untuk body, atau USD700 dengan lensa zoom 3X.

Olympus E-PL7 merupakan kamera portable yang bisa ganti-ganti lensa, menggantikan seri E-PL5 dan fitur sentuhan flipping ke bawah dengan layar LCD 3 inci. Ini berarti Anda dapat mengambil selfie menggunakan kamera tanpa menggunakan tongkat narsis 10 meter. Modus Selfie pada E-PL7 dapat mengambil foto dengan satu sentuhan, bahkan memberi kemampuan untuk menyesuaikan timer sehingga dapat menangkap momen terbaik (atau terburuk) dari reaksi dengan mudah. Olympus juga menambahkan built-in Wi-Fi yang terhubung ke aplikasi Olympus Image Share yang telah diperbarui sehingga Anda dapat men-download dan mengedit foto tanpa perlu duduk di depan komputer Anda.

Olympus telah memasukkan fitur premium dari lini high-end OM-D ke dalam E-PL7 seperti sensor 16 megapiksel, 3-axis image stabilization dan kompatibilitas dengan semua yang lensa Micro Four Thirds. E-PL7 juga memiliki apa yang Olympus sebut sebagai panggilan cepat sistem FAST AF dengan 81-titik focus. Sequential shooting hingga 8 fps lebih cepat daripada kebanyakan DSLR. Olympus E-PL7 akan tersedia dalam dua warna, hitam dan silver, sebagai bagian dari kit dengan lensa M.Zuiko 14-42mm f3.5-5,6 seharga USD700.

Olympus Pen E-PL7 memiliki dua Vintage filter dan pemilihan warna parsial, sehingga dapat menyorot mawar merah sementara latar belakang memudar menjadi hitam dan putih. Bahkan video mendapatkan gaya retro dengan Old Film Effect yang menambahkan goresan dan partikel debu dari masa lalu.

Olympus E-PL7 menawarkan fleksibilitas yang lebih besar di tengah kompetisi kamera lain yang memiliki kesamaan harga seperti Samsung NX Mini USD450, yang baru saja diumumkan Fujifilm X30 USD600 dan yang lebih mahal Sony RX100 III yang dihargai USD800. Samsung dan Sony sama-sama memiliki fitur flip-down LCD, tetapi Samsung menawarkan fleksibilitas lensa yang bisa diganti-ganti, sementara Fujiflm X30 dan Sony RX100 terbatas pada lensa bawaan.

Share.

Leave A Reply