24 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Kecantikan Ternyata Pakai Potongan Rambut Pendek Lebih Menguntungkan

Ternyata Pakai Potongan Rambut Pendek Lebih Menguntungkan

RANCAH POST – Jika Anda mulai kurang enak dengan potongan rambut panjang, tidak salahnya anda mencoba potongan rambut pendek yang praktis. Tapi kebnyakan wanita ragu-ragu apabola memotong rambutnya pendek karena terkesan maskulin dan tidak bisa ditata semudah saat berambut panjang.

Masih belum yakin memotong rambut Anda dengan gaya ala Emma Watson? Yuk simak keuntungan gaya rambut pendek berikut ini:

Tampil Beda
Dari 10 orang wanita, bisa jadi Anda satu-satunya yang berani memotong rambut menjadi pendek. Ini akan membuat penampilan Anda tampak berbeda dari yang lainnya. Plusnya, dengan gaya rambut berbeda Anda akan mudah dikenali dan diingat lho.

Percaya Diri
Wanita dengan rambut pendek terkesan lebih percaya diri dan potongan rambut yang berbeda akan membuat Anda menjadi pusat perhatian lho.

Mudah Diatur
Salah satu keuntungan dari potongan rambut pendek adalah Anda tak perlu repot-repot mengaturnya. Tak ada lagi deh cerita terlambat pergi ke kantor karena sibuk mencatok ujung rambut yang mencuat.

Menonjolkan Keseksian Bagian Tubuh Yang Lain
Percaya atau tidak, rambut pendek memberikan kesan lebih seksi. Ini dikarenakan bagian tubuh seperti leher atau telinga yang biasanya tertutupi rambut jadi lebih terlihat. Selain itu, ekspresi wajah akan terlihat lebih baik dengan rambut pendek yang membingkai wajah.

Selain 4 hal di atas, memotong rambut menjadi lebih pendek akan menghilangkan cabang-cabang di bagian rambut bawah dan memberikan kesempatan kulit kepala untuk bernafas. Kepala juga menjadi lebih riangan karena beban rambut yang dibawanya menjadi berkurang.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here