29.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Fotografi Pentax K-S1 Kamera DSLR dengan LED Menyala

Pentax K-S1 Kamera DSLR dengan LED Menyala

RANCAH POST – Desain kamera DSLR biasanya cenderung mengusung warna hitam, agak buram dan membosankan. Kadang-kadang produsen kamera sedikit menambahkan aksen kulit dan warna yang berbeda, meskipun begitu, kamera DSLR baru Pentax K-S1 baru saja diumumkan.

Pentax K-S1 akan hadir dengan banyak varian warna, meski warna standar adalah hitam, biru dan putih, tetapi ada juga warna seperti Sunset Orange, Dusk Emas, Bulan Silver, Midnight Black dan Dawn Purple.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, kamera DSLR K-S1 akan hadir dalam balutan warna biru (juga hadir dalam warna hitam dan warna lainnya) dan tampak beberapa lampu menyala di tubuhnya. Ada lampu LED tertanam dalam grip, juga tampaknya menjadi cahaya yang bersinar di sekitar tombol rana.

Pentax telah mengatakan, “Ketika fungsi Face Detection diaktifkan, jumlah LED yang menyala pada pegangan sesuai dengan jumlah wajah yang telah terdeteksi. LED pegangan juga bertindak sebagai penghitung waktu mundur selama mengaktifkan self timer. ”

Adapun spesifikasi lainnya, kamera DSLR Pentax K-S1 akan menampilkan sensor CMOS 20.12MP dan rentang ISO hingga 51200. Dilengkapi mekanisme body shake reduction, AA filter simulator, 100% titik bidik optik, top shutter speed 1/6000 detik, bersama dengan sejumlah filter dan alat editing yang telah dibenamkan ke dalam kamera itu sendiri.

Kamera DSLR Pentax K-S1 dijual dengan harga sekitar USD800 atau setara Rp9,347,840 untuk body dan lensa kit 18-55mm dan tersedia untuk pre-order melalui pengecer seperti B & H dan Adorama.

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here