23.3 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Hasil MK Dons vs Manchester United 4-0, Setan Merah Benar-benar Buruk

Hasil MK Dons vs Manchester United 4-0, Setan Merah Benar-benar Buruk

RANCAH POST – Laga Perdana Piala Liga antara Manchester United vs MK Dons berakhir tragis bagi setan merah, pada pertandingan tersebut MU kembali menelan hasil buruk usai dikalahkan klub Divisi Dua (League One) itu dengan skor 4-0, Rabu (27/8/2014) dini hari WIB.

Dons sudah membuka pundi-pundi gol pada menit ke-25 lewat William Grigg. Gol itu berawal dari kesalahan bek Jonny Evans. Kemauannya membuang bola justru mengenai pemain depan Dons yang langsung memberikan umpan ke Grigg yang langsung mencocor bola ke gawang kosong.

Pada babak kedua, Dons kembali menambah gol kembali lewat Grigg. Berawal dari serangan balik cepat, umpan silang mantan pemain Southampton, Ben Reeves diselesaikan dengan tenang oleh sundulan Grigg untuk menaklukkan David De Gea. 2-0.

Pada menit ke-70, Dons kembali mencetak gol lewat skema serangan balik akibat putusnya serangan United di tengah. Kali ini lewat Benik Afobe yang menyelesaikan kerjasama apik antara George Baldock dan Reeves.

Tidak berakhir sampai di situ, Afobe membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke-84 usai melewati dua pemain bertahan United untuk kembali menaklukkan De Gea.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua United musim ini di bawah manajer anyar Van Gaal. Dengan demikian, pelatih asal Belanda itu belum membawa timnya menang dalam tiga pertandingan.

Stay Connected

105,120FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here