RANCAH POST – Laga Super Big Match anatara Manchester City vs Liverpool aka dilangsungkan dini hari nanti selasa, (26/08/2014) pukul 02.00 WIB. Disebabkan Chelsea sudah meraih kemenangan besar, hanya menang lah yang menjadi jalan kecuali menang untuk tetap bersaing ketat dengan The Blues.

Jika pertandingan ini berakhir imbang, kerugian akan dialami Manchester City dan Liverpool sekaligus. Keduanya akan bernasib sama seperti Arsenal, tertinggal dua angka dari Chelsea di klasemen sementara. Mimpi menjadi pemuncak pun bisa tertunda hingga pekan-pekan selanjutnya.

Liverpool bukanlah lawan yang mudah bagi Manchester City. Di International Champions Cup lalu, The Reds menunjukkan kehebatannya dengan membungkam City 1-3. Meskipun demikian partai ujicoba itu bukanlah segalanya. Ketika sudah tampil di kompetisi, City bakal bersiap lebih matang lagi. Apalagi Sergio Aguero juga bisa dimainkan.

Tantangan terbesar bagi City adalah meredam lini depan Liverpool. Kehilangan Luis Suarez, mereka bisa bergantung pada Daniel Sturridge. Juga, ada Raheem Sterling dan Philippe Coutinho yang siap membantu dari lini kedua.

Jangan lupa, dalam dua lawatan terakhir ke Etihad Stadium, Liverpool bisa membuat City susah payah. Hasil satu imbang dan satu menang dengan skor tipis menunjukkan bahwa laga Selasa dini hari ini menjadi suguhan paling menarik untuk ditunggu.

Prakiraan Susunan Formasi

Manchester City (4-4-2) : J. Hart; V. Kompany, A. Kolarov, G. Clichy, M. Demichelis; David Silva, Y. Touré, S. Nasri, J. Milner; S. Agüero, S. Jovetić.

Liverpool (4-4-2) : S. Mignolet; G. Johnson, D. Lovren, M. Škrtel, Javi Manquillo; S. Gerrard, Philippe Coutinho, J. Henderson, R. Sterling; D. Sturridge, R. Lambert.

Share.

Leave A Reply