Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola De Jong dan Blind Siap Merapat dengan Manchester United

De Jong dan Blind Siap Merapat dengan Manchester United

RANCAH POST – Hasil Minor yang kembali diraih oleh Manchester United, membuat pihak setan merah masih terus gencar menambah amunisi kekuataan mereka, mereka kembali diberitakan akan mendatangkan dua pemain Timnas Belanda, Nigel De Jong dan Daley Blind, mereka akan segera menjadi rekrutan anyar Louis van Gaal dalam waktu dekat.

Klub dengan julukan The Red Devils itu masih terus berbenah dengan upaya mendatangkan beberapa wajah baru ke Old Trafford. Setelah rumor tentang segera bergabungnya pemain sayap milik Real Madrid, Angel Di Maria, kini nama Blind dan De Jong kembali diisukan akan segera menyusul van Gaal ke United.

Seperti dilansir Soccernet, Senin (25/8/2014), Blind memang sudah lama dikaitkan dengan klub pengoleksi 20 gelar Premier League itu, ditambah komentar-komentar positif yang selalu keluar dari van Gaal kepada pemain Ajax Amsterdam ini semakin membuat rumor tersebut semakin gencar. Pihak United sendiri sudah menyiapkan mahar senilai 25 juta pounds guna memboyong pemain 24 tahun tersebut.

Sedangkan De Jong masuk daftar belanja United sebagai alternatif apabila The Red Devils gagal mendapatkan gelandang andalan Juventus, Arturo Vidal, dalam bursa transfer kali ini. Gelandang AC Milan itu dianggap cocok mengisi lini tengah United yang memang dianggap sebagai kelemahan Wayne Rooney cs pada musim lalu.

United sendiri sejauh ini memang sudah berhasil mendatangkan tiga pemain anyar guna menyongsong musim 2014-2015. Nama-nama seperti Ander Herrera, Luke Shaw, serta Marcos Rojo sudah diboyong dalam jendela transfer musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan