Hasil Manchester United vs Sunderland 1-1, Setan Merah Masih Ceroboh

0
Sunderland vs MU
Sunderland vs MU

RANCAH POST – Laga lanjutan Liga Inggris 2014/2015 mempertemukan Sunderland vs Manchester United, pada pertandingan ini setan merah kembali meraih hasil minor dikarenakan mereka ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Sunderland.

Penyerang Manchester United, Robin van Persie, menilai timnya sedikit ceroboh dalam hal penguasaan bola, pada laga Premier League melawan Sunderland, di Stadium of Light, Sunderland, Minggu (24/8/2014).

“Dalam hal penguasaan bola, kami terlalu ceroboh. Aku bekerja sama dengan Louis van Gaal selama dua tahun (termasuk di tim nasional Belanda). Ia sangat jelas mengenai apa yang ia inginkan dari setiap pemain. Tentu, aku akan membantu dalam hal yang aku bisa,” ujar Van Persie.

Laga itu berakhir 1-1. Sementara gol MU dicetak Juan Mata pada menit ke-17, gol tuan rumah diciptakan Jack Rodwell, pada menit ke-30. Dengan begitu, MU baru meraih satu poin dalam dua laga perdana Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 dari Swansea City.

“Semua yakin dan percaya kepada staf (Van Gaal) dan para pemain kami karena kami memiliki pemain-pemain besar. Kami telah memainkan dua pertandingan dan hanya meraih satu poin. Kami ingin meraih enam poin, tetapi tak berhasil dan kami harus bangkit,” ujar Van Persie.

“Aku merasa bugar. Aku merasa baik-baik saja dan menantikan kesempatan bermain berikutnya,” lanjutnya.

Susunan Pemain:

Sunderland: Vito Mannone, Santiago Vergini, Wes Brown, John O’Shea, Patrick van Aanholt, Lee Cattermole, Jack Rodwell (Jordi Gomez 63’), Sebastian Larsson, William Buckley (Liam Bridcutt 79’), Connor Wickham, Steven Fletcher (Jozy Altidore 77’)

Manchester United: David De Gea; Phil Jones, Chris Smalling (Michael Keane 43’), Tyler Blackett, Antonio Valencia, Ashley Young, Darren Fletcher (Adnan Januzaj 63’), Tom Cleverley, Juan Mata, Wayne Rooney, Robin van Persie (Danny Welbeck 63’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here