RANCAH POST – Kabar mengejutkan datang dari keputusan Liverpool untuk membeli Mario Balotelli dari AC Milan. hal itu dikarenakan tiga pekan lalu sang pelatih The Reds yakni Brendan Rodgers membantah ketertarikan terhadap sang penyerang.

Liverpool mungkin agak khawatir dengan catatan kenakalan yang sudah dilakukan Balotelli selama ini. Meski memiliki potensi yang sangat besar, semua orang tahu bahwa Balo juga ahli membuat masalah.

Karena itu, sempat muncul rumor bahwa Liverpool memberikan klausul yang mewajibkannya berkelakuan baik. Klausul itu sempat menjadi penghalang terwujudnya transfer itu.

Balo akhirnya ‘menyerah’ dan mau menandatangani kontrak dengan klausul anti nakal tersebut. Sebagian besar media Inggris melaporkan bahwa Balo bersedia untuk menerima akibat finansial jika dia bertindak konyol lagi, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Liverpool memang sudah berpengalaman dengan pemain nakal. Sebelumnya sudah ada Luis Suarez yang kerap membuat Liverpool pusing dengan berbagai tingkahnya di lapangan.

Share.

Leave A Reply