RANCAH POST – Pengguna Xbox One sekarang dapat secara remote untuk membeli sebuah game dan secara otomatis download ke konsol, sebagaimana update terbaru untuk Xbox.

Dengan peluncuran Minggu, update Xbox One menawarkan salah satu fitur yang paling diminta berdasarkan feedback dari Xbox, menurut kepala Xbox Live Larry Hryb, alias Major Nelson.

Secara khusus, gamer akan dapat menggunakan aplikasi Xbox SmartGlass atau mengakses situs Xbox.com untuk secara remote membeli game dan menambah konten. Dengan asumsi Xbox One telah diatur untuk secara otomatis menerima update, itu berarti konsol anda akan mulai men-download permainan setelah Anda membelinya.

Untuk menjaga pengguna Xbox One merasa betah dan berpotensi menarik lebih banyak pembeli, Microsoft keluarkan update konsol setiap bulan dengan fitur baru dan perangkat tambahan. Update berdasarkan masukan dari pengguna saat ini. Update utama berikutnya untuk September sudah mulai bergulir kepada anggota program pratinjau Xbox Live, menjanjikan fitur killer baru, termasuk perubahan pada Party App, bagian Friends, opsi boot-to-TV dan update SmartGlass.

Turut serta dikemas dalam update Agustus adalah perubahan aktivitas feed Anda, khususnya cara berinteraksi dengan teman-teman Anda.

Daftar teman, sekarang menunjukkan berapa lama teman tertentu telah online. Aplikasi pemutar Blu-ray mendukung 3D Blu-ray. Pemberitahuan muncul ketika baterai controller Anda hampir habis. Dan akhirnya, Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan saat menonton video.

“Hari ini (Minggu), kita akan mulai meluncurkan update Xbox One sistem berikutnya untuk penggemar di seluruh dunia, akan termasuk peningkatan fitur sosial untuk membuat berbagi pengalaman gaming Anda dengan teman-teman yang lebih baik dan lebih mudah,” kata Hryb dalam posting blog-nya. “Fitur-fitur baru adalah hasil dari umpan balik Anda yang sangat berharga, termasuk beberapa fitur yang paling diminta terlihat pada Xbox Feedback.”

Update ini dijadwalkan untuk menjangkau semua pengguna Xbox One selama beberapa hari ke depan.

Share.

Leave A Reply