RANCAH POST – Laga uji coba PSG vs Napoli berakhir dengan skor 1-2 untuk PSG, laga pramusim ini digelar di kandang Napoli yaitu di Stadion San Paolo, Senin (11/8/2014).

Pada babak pertama, kedua tim gagal mencetak gol dan hanya mampu bermain imbang kacamata.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez akhirnya menurunkan bomber andalan, Gonzalo Higuain. Keputusan Benitez terbukti jitu dan Higuain berhasil memecah kebuntuan Napoli pada menit ke-51.

Sepakan Lorenzo Insigne digagalkan kiper PSG, Nicholas Douchez. Bola liar berhasil dimanfaatkan Higuain, Napoli unggul 1-0 atas PSG.

Keunggulan Napoli hanya bertahan tiga menit. Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan bagi PSG usai Rafael Cabral Barbosa kurang maksimal dalam mengantisipasi umpan silang.

Gol kemenangan PSG lahir pada menit ke-77. Mampu memperdaya Miguel Britos, Javier Pastore melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Napoli yang gagal dibendung Rafael.

Hasil ini menjadi modal yang kurang bagus bagi Napoli. Pasalnya, I Partenopei bakal menjalani play-off Liga Champions kontra Athletic Bilbao pada 19 dan 27 Agustus mendatang.

Dalam laga uji coba lainnya, klub Serie-A, Fiorentina mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1. Gol Fiorentina dicetak Juan Vargas pada menit ke-27 serta Khouma Babacar sepuluh menit berselang dan hanya mampu diperkecil oleh Betis lewat Javier Matilla menit ke-53.

Share.

Leave A Reply