Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Kalah Lagi di Indianapolis, Valentino Rossi Coba Legowo

Kalah Lagi di Indianapolis, Valentino Rossi Coba Legowo

RANCAH POSTValentino Rossi mengakui bahwa Marc Marquez dan Jorge Lorenzo tampil lebih baik darinya di MotoGP Indianapolis Senin (11/8/2014) dini hari WIB. Untuk itu pembalap tim Yamaha Movistar ini mengaku puas dapat berduel dengan juara bertahan MotoGP serta rekan satu timnya itu.

Mengawali start di Indianapolis dari posisi lima, The Doctor –julukan Rossi– melesat di 10 lap awal sebelum Marquez mengambil alih posisi terdepan pada lap selanjutnya. Hal yang sama juga terjadi pada empat lap selanjutnya, saat Rossi berduel dengan Lorenzo. Lagi-lagi ia diasapi oleh pembalap big four lainnya.

Meski demikian, Rossi tetap menerima hasil di atas sirkuit kebanggaan publik Indiana, Amerika Serikat ini dengan lapang dada. Finish di posisi tiga pada sirkuit yang kerapkali tak bersahabat dengan The Doctor adalah hasil yang baik.

“Saya telah melakukan start yang fantastis seperti Ron Haslam di masa lalu! Saya tahu akan menjadi krusial untuk dapat berada di posisi terdepan di awal balapan. Saya mencoba untuk mempertahankan posisi dan mengetahui Marquez lebih cepat sedikit dari saya,” ucap Rossi, kepada Crash, Senin (11/8/2014).

“Saya mencoba untuk bertarung dengannya dan Lorenzo. Terlebih kepada Lorenzo saya ingin berduel dengannya namun hari ini dia lebih kuat dari saya. Dia berkendara dengan sangat baik. Bagaimanapun juga saya senang dengan posisi ketiga. Saya menikmati duel dengan Marquez dan Lorenzo, terlebih trek ini bukanlah favorit saya,” tuntas Valentino Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan