RANCAH POSTSamsung diharapkan dapat mengungkap smartphone Galaxy terbarunya awal pekan depan, menurut Sam Mobile, sebuah blog dengan track record yang kuat untuk memberikan bocoran rilis produk Samsung.

Sebagaimana dilansir BusinessInsider, 31/7), Samsung Galaxy Alpha, dikabarkan memiliki desain semi-metal dan layar yang lebih kecil dibanding Galaxy S5, kemungkinan akan memulai debut pada 4 Agustus.

Kebocoran terjadi hanya setelah Sam Mobile menerbitkan beberapa foto yang diklaim untuk menunjukkan perangkat berdampingan dengan Galaxy S5.

Meskipun Galaxy Alpha memiliki logam di sisi akan membuatnya tampak lebih premium, mungkin tidak akan menjadi perangkat high-end seperti Galaxy S5.

Menyoal hardware yang telah bocor dalam laporan baru-baru ini, tampaknya handset akan masuk ke pasar mid-range. Namun belum ada rumor beredar tentang berapa harga dari Galaxy Alpha ini.

Selama berbulan-bulan, rumor telah menunjuk handset Galaxy berbahan logam, tapi kebocoran sebelumnya mengatakan ponsel akan menampilkan bahan dari metal berwarna hitam.

Smartphone yang ditampilkan dalam foto Sam Mobile memiliki faux-leather sama seperti yang terlihat pada ponsel terbaru Samsung, tetapi dengan lapisan logam.

Share.

Leave A Reply