Minggu, 20 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung : Galaxy S5 Alpha Akan Hadir Dengan Layar 4.7 Inci

Samsung : Galaxy S5 Alpha Akan Hadir Dengan Layar 4.7 Inci

RANCAH POST – Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan handset premium terbaru dari Samsung, Samsung Galaxy S5 Alpha atau yang juga disebut sebagai Samsung Galaxy F. Yah, mengingat maraknya bocoran dan rumor yang menyebar beberapa waktu terakhir ini, tidak heran jika semua orang sudah tau mengenai kehadiran dari handset berkelas premium ini.

Dan kini sebuah bocoran baru mengenai Samsung Galaxy F/Alpha ini kembali hadir. Namun kali ini, informasinya datang dari Korea Herald (15/07/2014) yang katanya berasal dari dalam Samsung sendiri.

Menurut informasi tersebut, Galaxy F atau Galaxy S5 Alpha tersebut akan hadir dengan julukan “card phone”. Julukan tersebut diberikan karena tubuh logamnya yang ramping dengan ukuran tebal 6 mm. Dan hal menarik lainnya, adalah bahwa ternyata handset ini akan menggunakan layar berukuran 4,7 inci. Dengan Exynos 5 Octa sebagai prosesornya. Bukannya Qualcomm Snapdragon 805 yang selam ini diharapkan oleh beberapa pihak.

Selain itu, informasi yang tidak kalah penting juga datang dari ET News, yang mengatakan bahwa Samsung akan mengenalkan Galaxy F atau Galaxy S5 Alpha ini pada tanggal 13 agustus mendatang, dan akan mulai dirilis di awal September nanti. Kabar ini tentunya mematahkan dugaan sebelumnya, yang mengatakan bahwa Samsung akan merilis handset ini bersamaan dengan waktu perilisan iPhone 6 oleh Apple. Hal ini kemungkinan dilakukan Samsung untuk mengantisipasi kehadiran dari iPhone 6 itu sendiri. Serta untuk menghindari anggapan bahwa Samsung meniru produk Apple. Sehingga jika Samsung Galaxy F atau Galaxy S5 Alpha ini dirilis lebih dulu, maka kemungkinan besar, Apple-lah yang akan merombak iPhone miliknya, jika nanti ditemukan adanya kesamaan atau kemiripan.

Dari sisi harga sendiri, Galaxy S5 Alpha atau Galaxy F ini dikabarkan akan membawa harga yang terbilang cukup mahal. Hal ini dilkukan Samsung karena telah geram dengan dengan celetukan dari para kritikus yang kerap kali menyinggung bahan material plastik yang selalu mereka gunakan. Jadi, bagaimana menurut anda, apakah anda memiliki spekulasi lain mengenai kejadian ini, jika ya, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,993FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan