RANCAH POSTMotorola Moto X+1 dilaporkan akan meluncur bersamaan dengan Moto 360.

Awal pekan ini beredar rumor tentang kehadiran smartphone penerus Moto G, bernama Moto G2. Terkini, beredar pula kabar sekilas tentang penerus handset Moto X.

Menurut gambar yang diperoleh oleh Android Police, foto-foto ini merupakan Moto X+1 dan gambar merupakan versi akhir dari prototipe. Tampilan Moto X+1 jelas merupakan sebuah evolusi meskipun ukuran layar dilaporkan telah meningkat dari 4,7 inci menjadi 5,1 inci.

Gambar Bocoran Motorola Moto X+1 Beredar di Internet
Spesifikasi layar Moto X +1 diperkirakan akan didukung resolusi yang bagus, meningkat dari 720p saat ini ke full HD (1080p). Fitur lain termasuk prosesor Snapdragon 800 (bukan Snapdragon yang lebih baru 801, mungkin dalam upaya untuk menjaga harga tetap menarik), dilengkapi 2GB RAM dan 32GB ruang penyimpanan. Juga diharapkan handset akan disematkan kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP untuk video chatting.

Motorola Moto X+1 dilaporkan akan meluncur bersamaan dengan Android wearables yang telah lama ditunggu-tunggu yakni smartwatch Moto 360 yang pertama kali diumumkan pada bulan Maret silam. Moto 360 menjalankan sistem operasi Google Android Wear, yang ditargetkan sebagai perangkat wearables.

Share.

Leave A Reply