RANCAH POST – Bocoran gambar Motorola Moto X+1 beredar di forum Baidu. Hal ini menguatkan kalau Motorola telah melangkah ke bisnis smartphone layar 5,2 inci dengan resolusi 1080p.

Sebagaimana dilansir AndroidHeadlines 01/06/2014, kemungkinan smartphone ini mengusung layar AMOLED karena masih menggunakan Active Display. Alasan mengapa mereka menggunakan AMOLED daripada IPS atau teknologi lain adalah karena cahaya AMOLED menyala dengan piksel tersendiri. Jadi, ketika Anda menggunakan Active Display, tidak menerangi seluruh tampilan.

Baru-baru ini, Motorola akan menutup pabrik mereka Texas di mana mereka telah mengumpulkan MotoMaker untuk menyesuaikan Moto X. Kini publik bertanya-tanya apakah Moto X+1 akan memiliki kustomisasi seperti pendahulunya. Yang bisa dibilang titik penjualan besar untuk Moto X.

Belum diketahui secara lebih detail mengenai spesifikasi Moto X+1 ini, tapi diperkirakan smartphone akan dikategorikan high-end dari apa yang kita lihat tahun lalu. Kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 801 prosesor dengan 2-3GB RAM dan 32GB ruang penyimpanan.

Mari kita tunggu informasi lebih detail tentang Motorola Moto X+1 ini

Share.

Leave A Reply