RANCAH POSTAndreja Pejic, ikon fashion terkenal asal Serbia yang memiliki model dan gaya perempuan dan laki-laki, tampil sebagai wanita transgender di halaman Facebook-nya, Kamis 24/7/2014.

Pejic, yang dikenal sepanjang karir mode sebagai “Andrej” mengganti namanya menjadi Andreja, diposting selfie bersama dengan pengumuman bahwa dia berharap akan menginspirasi pemuda transgender lainnya :

Saya pikir kita semua berkembang seiring bertambahnya usia dan itu normal tapi saya suka berpikir bahwa transisi baru-baru ini membuat saya menjadi individu yang berbeda. Orang yang sama, tidak ada perbedaan sama sekali hanya seks yang berbeda, Saya harap Anda semua bisa mengerti.

Saya juga ingin untuk menjangkau semua jenis kelamin yang tidak sesuai di luar sana. Saya tahu ini sulit, aku berada di sana, tapi ingat itu hak Anda untuk diterima sebagai apa yang Anda identifikasi – Anda layak menerima rasa hormat yang sama seperti setiap manusia lain di planet ini. Sebagai seorang wanita transgender saya berharap dapat menunjukkan bahwa setelah transisi (proses menyelamatkan nyawa) yang bisa bahagia dan sukses dalam bab baru mereka tanpa harus mengasingkan masa lalu mereka.

Model ini mengatakan kepada People.com bahwa meskipun karir yang panjang dan sukses dalam dunia model baik menjadi perempuan dan laki-laki, dia memilih untuk menjalani operasi pergantian kelamin untuk mengidentifikasi sebagai wanita transgender. “Aku bangga dengan gender karir yang tidak sesuai,” kata Pejic. “Tapi mimpi terbesar saya adalah untuk menjadi nyaman dalam tubuh saya sendiri. Aku harus jujur ​​pada diri sendiri dan karir hanya akan sesuai di sekitar itu. ”

Seperti aktivis transgender besar lainnya seperti Laverne Cox, yang ditampilkan dalam cerita sampul TIME pada gerakan transgender, Pejic menolak untuk membahas secara spesifik operasinya dengan People.com.

Share.

Leave A Reply