29.9 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Xristina Marie, Model Transgender Ini Pacaran Dengan Kekasih J-Lo

Xristina Marie, Model Transgender Ini Pacaran Dengan Kekasih J-Lo

RANCAH POST – Xristina Marie yang merupakan model transgender diberitakan menjalin hubungan terlarang dengan pacar Jennifer Lopez, Casper Smart. Foto-foto Xristina di instagram membuat smart tergoda untuk merayunya. Ternyata, Kasus ini bukan kasus pertama Smart kepergok menebar cinta bersama model transeksual.

Seminggu sebelum rumor ini beredar, Casper Smart sedang dihadapkan dengan gosip yang mirip. Kisah asmaranya dengan Sofie Vissa terungkap. Bahkan konon Smart dan Vissa sudah berbagi foto mereka yang bugil. Namun, sang kekasih J-Lo yang juga seorang koreografer membantah hal ini.

Kini, selang sesaat saja, Smart kembali digosipkan bermain di belakang Jennifer Lopez. Dilaporkan oleh The Dirty, pasangan selingkuh ini pernah bertemu di Miami. Sialnya, ketika itu Smart tahu 100% bahwa Xristina bukanlah wanita tulen.

Selain itu, Smart juga terpergok merayu Xristina Marie melalui akun Instagram. Ia kedapatan memberikan like pada foto-foto yang diunggah oleh sang model transgender. Tidak hanya itu, Smart dan Xristina terlibat percakapan ‘romantis’.

Perbedaan usia yang jomplang dengan Jennifer Lopez disinyalir menjadi alasan Casper Smart untuk berpindah ke lain hati. Namun, pria yang masih berusia 27 tahun itu tampaknya harus menelan kekecewaan mendalam.

Jennifer Lopez sudah memutuskan untuk menendang sang pacar keluar dari kehidupan pribadinya. J-Lo tidak mengajak Smart untuk menemaninya ke New York. Sang penyanyi juga merasa sangat malu dengan kelakuan nakal kekasihnya yang memiliki perbedaan usia 17 tahun ini.

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here