Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Ternyata Madu Bisa Bantu Program Diet Anda

Ternyata Madu Bisa Bantu Program Diet Anda

RANCAH POST – Kita semua tahu bahwa madu memiliki bermacam khasiat. Tapi apakah anda sudah tahu? ternyata madu juga bisa membantu anda menurunkan berat badan. Penemu dari diet madu yakni Mike McInnes mengatakan bahwa atlit yang mengonsumsi madu supaya membakar lemak lebih banyak dan meningkatkan level stamina mereka. Madu bertindak sebagai bahan bakar untuk memproduksi glukosa yang tetap menjaga level gula darah serta mendorongnya untuk melepaskan hormon pembakar lemak.

Menurut McInnes, kebanyakan orang berjuang untuk menurunkan berat badan berlebih karena mengonsumsi terlalu banyak gula. Saat Anda mengonsumsi madu sebelum tidur, maka tubuh akan mulai untuk membakar lemak lebih banyak selama jam tidur. Lalu bagaimanakah cara diet madu ini? Simak di sini.

  1. Ganti semua gula dengan madu. Hilangkan gula dari menu Anda. Anda juga harus menghindari pemanis buatan. Gunakan madu untuk campuran teh, kopi dan semua makanan yang Anda konsumsi.
  2. Anda juga harus berhenti makan makanan cepat saji atau junk food. Ini karena junk food merupakan makanan yang mengandung nol kalori yang tidak bermanfaat bagi tubuh.
  3. Konsumsi protein di setiap menu Anda. Ini akan membuat Anda kenyang dan tidak suka ngemil. Secara tak langsung ini akan menghindarkan Anda dari gula.
  4. Hindari pula mengonsumsi kentang. Ini dikarenakan semua bentuk olahan kentang akan menaikkan level insulin dalam tubuh. Diet madu ini mengharuskan Anda untuk menghindari makan kentang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan