RANCAH POST – Sekuel kelima dari film petualangan Kapten Jack Sparrow, Pirates of the Caribbean akan dijadwalkan rilis di layar perak pada tanggal 7 Juli 2017.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, yang dibintangi Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow, yang direncanakan akan dirilis dua tahun sebelumnya, tetapi sempat ditunda karena bekerja pada script, sebagaimana dilaporkan surat kabar.

Akal sehat menentukan perlu adanya film lain, meskipun film keempat hampir dianggap bukan petualangan terbaik Kapten Jack. Namun, film berhasil meraup keuntungan lebih dari USD1 miliar di seluruh dunia. Dalam film kelima ini, dimana akan diberi judul “Dead Men Tell No Tales,” pada mulanya ditargetkan untuk rilis tahun 2015, dengan sutradara Kon-Tiki Joachim Ronning dan Espen Sandberg yang menggantikan Rob Marshall.

Tapi musim panas lalu, tak lama setelah “The Lone Ranger” dimana telah membukukan USD190 juta, proyek ini ditunda, karena kekhawatiran anggaran dan script belum selesai. Sekarang, Disney mulai menjadwalkan petualangan Sparrow di tahun 2017.

Share.

Leave A Reply