Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Yogurt Ternyata Bisa Menjadi Obat Keputihan Alami

Yogurt Ternyata Bisa Menjadi Obat Keputihan Alami

RANCAH POST – Yoghurt memiliki segudang manfaat, Kandungan kalsiumnya baik untuk kesehatan Anda dan fermentasi bakteri di dalamnya bermanfaat untuk organ vital kewanitaan. Oleh karena itu Yoghurt dapat dapat dijadikan obat keputihan alami.

Yogurt merupakan cara terbaik dan efektif untuk mengatasi keputihan yang dialami banyak wanita. Kandungan bakteri baik dalam yogurt sangat bermanfaat sekali untuk area kewanitaan Anda. bakteri bernama lactobacillus dalam satu cup youghurt berpengaruh dalam ekosistem dalam Miss V Anda. Di samping itu, bakteri tersebut juga dapat mencegah iritasi dan timbulnya infeksi penyebab penyakit organ kelamin Anda.

Cara penggunaan yogurt juga bermacam- macam. Anda dapat mengkonsumsi yogurt atau menggunakannya langsung sebagai pembersih kewanitaan.

Pertama, Anda bisa mengkonsumsi yogurt dengan pilihan rasa yang Anda suka. Selain untuk kesehatan dan diet, kandungan bakteri baik dalam fermentasi yogurt dapat menghilangkan cairan yang keluar dari Miss V Anda. Usahakan Anda mengkonsumsinya setiap hari ya Ladies?

Ketika Anda memanfaatkan yogurt untuk dikonsumsi, sebaiknya disertai dengan penggunaan bubuk gooseberry. Ya Ladies, gunakan bubuk gooseberry untuk membersihkan Miss V Anda.

Cara kedua dengan menggunakan sebagai pembersih area kewanitaan. Anda dapat menggunakan yoghurt cair untuk membersihkan kewanitaan Anda secara langsung. Lalu dibilas dengan menggunakan air bersih. Dan sebisa mungkin hindari penggunaan sabun untuk area sensitif Anda tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan