RANCAH POST – Di tengah rumor bahwa Colin Farrell akan gantikan Robert Downey Jr di film Iron Man selanjutnya, Downey hanya ingin memperjelas bahwa dia masih ingin bermain dalam sekuel Iron Man.

Spekulasi dari Iron Man 4 tanpa Downey dipicu oleh rumor bahwa karakternya, Tony Stark, akan dibunuh dalam Avengers 2: Age of Ultron.

Film The Avengers ini direncanakan akan dirilis sebelum film Iron Man berikutnya.

Rumor bahwa Tony Stark mungkin dibunuh dalam sekuel ini dipicu oleh postingan aktor di halaman fan Facebook-nya bahwa ia “menganggur selama dua hari” karena ia sudah selesai syuting kedua dari Avengers franchise. Saat ini, produksi hanya setengah jalan dalam tahap penyelesaian.

Sementara Presiden Marvel Studios, Kevin Fiege menyatakan bahwa ia percaya bahwa sekuel Iron Man akan terus hidup ke dalam beberapa sekuel, namun belum ada konfirmasi apakah Downey atau bukan yang akan berperan di Iron Man 4.

Downey mengatakan bahwa semua keputusan akan bergantung kepada Disney, Feige, Ike Perlmutter, CEO dari Marvel Entertainment, serta apakah semua pihak setuju atau tidak pada proposal.

“Ketika segala sesuatu berjalan dengan baik, ada banyak perjanjian,” tambahnya.

“Ini telah menjadi salah satu yang benar-benar baik dan rasanya baik dan kami memiliki waktu yang baik,” ia berbagi saat mengambil istirahat syuting Avengers 2.

Dia menambahkan bahwa meskipun tidak ada kepastian lagi, ia masih tidak mau menyerah untuk memerankan Tony Stark.

“Inilah… mengapa menyerahkan sabuk ketika rasanya Anda seperti hampir tidak bisa mendapatkan pukulan? Kebanyakan orang mengatakan benar ketika mereka kalah,” kata Downey.

Share.

Leave A Reply