[two_third_last]Chelsea tidak akan belanja pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas 2014 ini. Mourinho mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan pemain yang diinginkannya dan sudah cukup membeli pemain baru. Pemain terakhir yang dibeli oleh Mourinho ke Chelsea adalah pemain Filipe Luis. Pemain bertahan dari Brazil ini dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 15,8 juta poundsterling. Filipe akan menjadi pemain keempat yang telah dibeli Chelsea pada bursa transfer musim panas ini setelah beberapa pemain yang sebelumnya telah dibeli yaitu Fabregas, Mario Pasalic dan juga terakhir adalah Diego Costa dari Atletico Madrid.[/two_third_last]

Mourinho menambahkan bahwa kami telah dapat menuntaskan pembelian beberapa pemain terbaru kami. Bursa transfer akan tutup pada tanggal 31 Agustus dan kami akan menutupnya pada tanggal 19 Juli. Klub ini telah selesai melakukan sebuah pekerjaan yang menarik dan bukan apa yang telah kami beli tetapi kepada bagaimana kami dapat melakukan pembelian dalam waktu yang singkat.

Chelsea sebelumnya sempat digosipkan dengan beberapa pemain terkenal seperti Sami Khedira dan juga Falco, tetapi Mourinho mengatakan bahwa dirinya telah puas dengan komposisi skuad yang telah ada sekarang. Mourinho menambahkan bahwa kami sudah tahu pemain yang ingin kami beli. Kami telah mendapatkan apa yang kami butuhkan dan inginkan. Ini adalah skuad terbaik Saya dan Saya siap untuk musim terbaru.

Share.

Leave A Reply