RANCAH POST – Argentina yang sukses melaju ke final Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Belanda di semifinal lewat adu penalti, Rabu (9/7/2014). Untuk laga selanjutnya yaitu laga final Argentina akan ditantang tim raksasa Eropa yaitu Jerman.

Penyerang Ezequiel Lavezzi mengaku sangat bahagia dengan kesuksesan Argentina melaju ke final. Pemain Paris Saint Germain itu mewujudkan mimpi masa kecilnya setelah membawa Argentina ke final Piala Dunia.

‘Aku sempat keram saat melawan Belanda. Tapi segala pengorbanan berbuah manis. Bermain di final Piala Dunia adalah sesuatu yang unik, aku memimpikan hal ini sejak kecil dan berhasil mewujudkannya,’ tutur Lavezzi kepada Ole.

‘Hal yang terpenting adalah kami meraih kemenangan dan lolos ke final. Tak boleh ada ruang untuk kesalahan di laga final. Kami berkorban sangat banyak untuk sampai kesini. Kami sangat lapar dan bergairah untuk menjadi juara,’ tutupnya.

Di laga semifinal, Lavezzi ditarik keluar pada pertengahan babak kedua. Argentina melaju ke final Piala Dunia untuk kali pertama dalam 24 tahun.

Share.

Leave A Reply