31.1 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaPiala Dunia 2014: Agen Neymar Sebut Scolari Pria Tua yang Menjijikkan

Piala Dunia 2014: Agen Neymar Sebut Scolari Pria Tua yang Menjijikkan

RANCAH POST – Wagner Ribeiro yang merupakan agen Neymar menyerang pelatih timnas Brazil yaitu Luiz Felipe Scolari mengenai kekalahan tim Samba dengan skor telak 1-7 dari Jerman dalam laga semifinal Piala Dunia 2014, Selasa (8/7/2014).

Ribeiro menyampaikan kecaman tersebut melalui akun Twitter-nya yang memuat enam persyaratan menjadi pelatih Brasil. Kicauan ini sepertinya benar-benar ditujukan buat Scolari merujuk pada rekam jejak karier kepelatihan Scolari selepas 2002 usai menangani tim Samba saat itu.

“Pertama, menjadi pelatih Portugal dan tidak memenangkan apapun. Kedua, pergi ke Chelsea dan dipecat beberapa hari kemudian. Ketiga, menjadi pelatih di Uzbekistan,” tulis Ribeiro.

“Keempat, kembali ke Brasil menangani sebuah tim besar (Palmeiras) dan membuat mereka terdegradasi ke divisi kedua. Kelima, meninggalkan klub tersebut dalam 56 hari sebelum musim berakhir untuk ‘lari’ dari degradasi. Enam, menjadi pria tua yang brengsek, arogan, menjijikkan, sombong, dan konyol,” sambung pernyataan tersebut.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here