RANCAH POST – Zoe Saldana yang mendapat karakter Gamora di film Guardians of the Galaxy harus rela tubuhnya menjadi hijau demi mendalami karakter tersebut. Meski bertubuh hijau Zoe mengaku tetap ingin tampil cantik.

Aktris berusia 36 tahun ini mengungkapkan biasanya ia tak pernah peduli tentang penampilan. Namun khusus untuk karakter ini ia ingin terlihat cantik karena merasa harus bisa menarik perhatian remaja cowok yang menjadi salah satu target pasar Guardians of the Galaxy.

“Saat akan menggambarkan karakternya, terutama karakterku, semua orang ingin membuat Gamora terlihat sealien mungkin. Tapi yang aku pikirkan adalah dia harus terlihat cantik,” ujar Zoe. “Biasanya aku tak pernah memikirkan hal ini di karakterku yang lain.”

“Tapi aku berpikir karena aku akan jadi hijau dan pemeran utama wanitanya, aku ingin para remaja cowok berpikir karakterku cantik,” tambahnya. “Aku juga tak tahu mengapa menekankan hal ini tapi aku benar-benar mempertimbangkannya saat mengetes karakter tersebut.”

Guardians of the Galaxy merupakan film terbaru Marvel Studios yang diarahkan sutradara James Gunn. Film yang dijadwalkan rilis Agustus 2014 ini turut dibintangi oleh Chris Pratt, Lee Pace, Bradley Cooper, Vin Diesel dan Benicio Del Toro.

Share.

Leave A Reply