26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Microsoft Akan Hadirkan Nokia Android dari Jajaran Lumia?

Microsoft Akan Hadirkan Nokia Android dari Jajaran Lumia?

RANCAH POST – Pernahkah terbayang di benak anda, akan hadirnya handset Nokia Android dari jajaran Nokia Lumia? Jika tidak, maka kabar kali ini akan sangat mengejutkan anda. Sebuah rumor kini mengatakan bahwa akan ada Nokia Android lain selain dari jajaran Nokia X. Dan yang lebih mencengangkan, ia akan hadir di jajaran Nokia Lumia.

Memag sulit dipercaya, namun jika mengingat sumber dari kabar ini, yaitu akun @evleaks (07/07/2014), hal ini akan tampak mungkin. Baru saja, akun pembocor informasi gadget paling dikenal ini mengungkapkannya melalui tweet di akun Twitter miliknya.

Nokia akan hadir di jajaran Lumia

Meskipun pembocornya @evleaks, hal ini tetap masih rumor, namun dengan kemungkinan yang lebih besar untuk menjadi kenyataan tentunya. Dan beberapa kabar lain juga mengatakan bahwa kemungkinan, handset tersebut adalah Nokia Lumia 830 yang sempat bocor pekan lalu.

Kita juga masih belum mendapatkan rincian mengenai handset ini. Apakah ia akan menggunakan konsep yang sama dengan Nokia X, atau malah akan memiliki akses ke Google Play Store. Bukankah akan tampak sangat hebat melihat adanya handset Nokia Android yang terintegrasi dengan akses menuju Google Play Store?

Dan tentunya akan sangat hebat jika kita bisa memiliki handset dengan akses ke media Google dan Microsoft sekaligus. Terlebih handset tersebut bertenaga Android. Selain menarik perhatian, hal ini juga akan memberikan pilihan yang lebih luas kepada para pengguna. Dimana mereka akan bisa memilih handset Android dengan label Nokia dari Microsoft, yang tentunya dengan kualitas yang tidak perlu ditanya lagi.

Disamping itu, jika rumor ini benar, maka Microsoft pastinya akan menyuguhkan berbagai kejutan melalui handset satu ini. Seperti tampilan UI macam apa yang akan mereka gunakan. Apakah Metro UI, atau UI yang lebih moderen lagi, atau justru UI bawaan Google. Namun yang pasti, handset ini akan membawa fitur kamera PureView yang terpasang di punggungnya.

Stay Connected

105,270FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here