RANCAH POST – Neymar yang merupakan striker Timnas Brazil menangis dan berkata “Saya tidak bisa merasakan kakiku” setelah ia dilanggar oleh Zuninga yang merupakan pemain Kolombia di Piala Dunia 2014, pernytaan tersebut dituturkan sang pelatih Tim Samba yaitu Luiz Felipe Scolari kepada harian olahraga Spanyol Marca.

Setelah kejadian tersebut Neymar langsung dilarikan kerumah sakit oleh tim medis tim Selecao lantaran cedera yang dialami sang pemain cukup serius.

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh tim medis timnas Brasil, Dokter Rodrigo Lasmar yang menyatakan bahwa Neymar sudah tidak dapat bermain disisa laga diajang empat tahunan tersebut.

“Ini tidak cukup serius dalam hal dirinya tidak perlu harus menjalani operasi atas cedera tersebut, namun dirinya harus beristirahat untuk memulihkan cedera tersebut.” ujar dokter timnas Brasil.

“Sayangnya, dia tidak dapat bermain kembali disisa laga.”

Scolari mengisyaratkan ia akan memilih Willian sebagai pengganti Neymar di babak semifinal Piala Dunia 2014 melawan Jerman.

Selain Willian Scolari juga mempunyai opsi Ramires, Bernard dan Hernanes.

Namun Willian sempat meninggalkan sesi akhir latihan pada hari Sabtu karena ia mengalami sedikit benturan, tapi ia mengatakan cedera itu tidak masalah meskipun “masih mengganggu” sedikit.

Bernard mengatakan dia juga siap untuk bermain, tapi mengakui tidak akan mudah untuk menggantikan bintang terbesar tim.

Selain hilang Neymar, Brazil tidak bisa mengandalkan kapten sekaligus bek tengah Thiago Silva karena suspensi kartu kuning. Dante, yang bermain di Jerman untuk Bayern Munich mungkin diproyeksikan untuk menggantikannya.

Share.

Leave A Reply