RANCAH POST – Ramadhan ini Afgan kembali meluncurkan lagu bertema religi. Penyanyi berparas tampan ini mengunggah video klip terbarunya, “Ku Mohon” Lewat akun Youtube milik Trinity Optima Production, Rabu (2/7/2014).

Video berdurasi 5 menit ini menampilkan kombinasi menarik antara cerita di dalamnya dan permainan grafis dengan visual effect yang menarik. Hasil karya sutradara Sakti Marendra itu bercerita tentang manusia yang mencari pencerahan hidup dengan memohon kepada Tuhan. Kali ini Afgan bekerja sama dengan seorang model Marshall Sastra untuk menjadi bintang video klipnya.

Afgan membawakan ulang lagu “Ku Mohon” milik penyanyi asal Malaysia Sheila Majid yang diluncurkan 1999 silam. Lagu tersebut kemudian diaransemen ulang oleh Tohpati dengan melodi yang simpel namun lirik lagunya bermakna sangat dalam.

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut ternyata sangat mengidolakan Sheila Majid sejak kecil. Sebelumnya, Afgan juga sempat mengungkap proses rekaman dan perjuangannya mendapatkan izin untuk membawakan kembali lagu “Ku Mohon” ini.

Share.

Leave A Reply