Minggu, November 29, 2020
Beranda Hiburan Film Kristen Stewart Dibuang Dari Film Snow White 2

Kristen Stewart Dibuang Dari Film Snow White 2

RANCAH POST – Film Snow White versi Kristen Stewart sudah usai. Hal itu dikarenakan dalam sekuelnya nanti, nama aktris besar Hollywood itu tak diikutsertakan dalam penggarapan film Snow White And The Huntsman 2.

Kristen Stewart resmi didepak dari Snow White And The Huntsman 2 meski sebelumnya santer diberitakan bahwa dirinya akan kembali berperan dalamfilm tersebut. Nama Stewart sebenarnya bisa jadi senjata untuk membuat film laris, lantas mengapa ia didepak?

Usut punya usut ternyata film kedua nanti merupakan sebuah spin off. Seperti yang dilansir Hollywood Reporter, di tangan sutradara Frank Darabont akan ada banyak tokoh-tokoh baru untuk film kedua nanti.

Alasan lain yang turut mendukung didepaknya Stewart tak lain adalah karena perselingkuhan yang dilakukannya dengan sutradara Rupert Sanders. Hanya saja saat itu pihak Studio masih menutup-nutupi berita keluarnya Stewart dari proyek.

Hal berbeda dirasakan Chris Hemsworth yang masih dipercaya untuk membintangi film kedua. Ia masih tetap berada dalam proyek bersama dengan pemeran tokoh antagonis Charlize Theron.

Film kedua diprediksi akan diharap secara berbeda di tangan Darabont. Sang sutradara baru saja menangani serial The Walking Dead yang jadi hit. Ia menggantikan Sanders yang sukses meraup USD 396,6 juta dari peredarannya di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here