Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Berita Nasional Berita Pemilu Cinta Laura Hadir di Debat Capres, Kubu Jokowi-JK Pada Selfie

Cinta Laura Hadir di Debat Capres, Kubu Jokowi-JK Pada Selfie

RANCAH POST – Kehadiran Cinta Laura membuat ruang debat capres 2014 putaran ketiga di Hotel Holiday Inn menjadi arena selfie dan foto bareng. Pendukung dan tim kampanye Jokowi-JK sibuk mengeluarkan kamera pintarnya masing-masing dan berfoto secara bergantian dengan lulusan Columbia University tersebut saat jeda iklan.

Saat jeda iklan pada sesi debat keempat, beberapa politisi PDIP turun dari tribun tim kampanye. Bahkan Puan Maharani, Pramono Anung, juga ikut berfoto bersama Cinta.

Cinta Laura hadir mendukung Jokowi pada debat capres ketiga dengan tema ‘Politik Internasional dan Ketahanan Nasional‘. Cinta hadir menggunakan kemeja kotak-kotak ala Jokowi. Tamopak hadir juga ibu kandung Cinta yang juga tergabung dalam kubu pendukung Jokowi-JK.

Selain Cinta Laura, beberapa artis dan pelaku seni lainnya juga tampak hadir memberikan dukungan pada Jokowi. Seperti Olga Lidya, dan Banyu Biru Djarot. Dukungan dari artis juga tampak pada kubu capres Prabowo-Hatta. Tampak pedangdut senior Jaja Mijarha hadir dan sesekali memimpin yel-yel di kubu koalisi Merah Putih. [ROL]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan