RANCAH POST – FIFA pada akhirnya memberikan hukuman kepada Pepe, ia dilarang mengikuti satu pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2014. Pepe terbukti telah menanduk Thomas Mueller di laga perdana Portugal vs Jerman dan langsung mendapat kartu merah.

Sebelumnya Pepe sempat terancam hukuman tiga pertandingan. Dengan hukuman tersebut Pepe tidak akan memperkuat Portugal saat laga melawan Amerika Serikat ahir pekan ini dan bisa bermain di laga teralhir babak penyisihan grup melawan Ghana.

Wasit memberi kartu merah karena Pepe menanduk Mueller yang saat itu jatuh terduduk setelah berbenturan dengan Pepe. Selain dihukum satu pertandingan Pepe juga dikenai denda sebesar 16.800 dolar AS.

Sementara itu pemain Uruguay Maximiliano Pereira juga dihukum satu pertandingan setelah terbukti menendang pemain Kosta Rika Joel Campbell dalam laga yang berakhir 3-1 untuk Kosta Rika. Pereira absen saat melawan Inggris dini hari kemarin dan baru bisa merumput saat melawan Italia Selasa mendatang. Pereira juga didenda 11.200 dolar AS.

Share.

Leave A Reply