Jumat, April 10, 2020

Piala Dunia 2014: Kolombia Sudah Punya Pengganti Radamel Falcao

RANCAH POST – Playmaker Kolombia James Rodriguez, dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan melawan Pantai Gading, di Estadio Nacional, Brasilia, Kamis (19/6). Ini menjadi peristiwa kedua Rodriguez dapat gelar pemain terbaik di Piala Dunia 2014.

Sebelumnya Rodriguez didaulat menjadi pemain terbaik pada laga melawan Yunani. Kala itu, pemain milik AS Monaco tersebut mencetak satu gol.

Dalam pertandingan kontra Pantai Gading, Rodriguez juga berhasil menyumbangkan satu gol. Dari 90 menit bermain, mantan pemain FC Porto itu melepaskan dua tembakan ke gawang serta melepas 53 umpan.

Rodriguez pun membawa Kolombia menang 2-1 atas Pantai Gading. Kolombia untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup C Piala Dunia 2014 dengan poin sempurna dari dua laga.

Kegemilangan Rodriguez bisa sedikit mengobati luka para pendukung Kolombia yang kehilangan striker Radamel Falcao. Awalnya, para pendukung khawatir Kolombia tidak bisa berbuat banyak di Piala Dunia 2014 tanpa kehadiran Falcao. Namun, Rodriguez bisa mengisi kebintangan Falcao lewat aksi-aksinya di lapangan.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,864FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan