RANCAH POST – Aktor kawakan Mark Wahlberg Belum lama ini baru saja rampungkan syuting Transformers: Age of Extinction. Namun dengan dalih untuk film lainnya yaitu The Gambler, aktor berusia 43 tahun ini harus untuk langsung mengurangi berat badannya secara drastis.

Tak tanggung-tanggung, Mark harus mengurangi berat badannya hingga sekitar 30 kilogram dalam waktu singkat. Bintang “Pain and Gain” ini pun melakukan diet ketat selama 4 bulan untuk bisa mendapatkan berat badan yang diinginkan.

“Aku kehilangan berat badan hingga sekitar 30 kilogram dengan melakukan lompat tali dan diet,” ujar Mark. “Aku sangat menderita selama 4 bulan.”

Bahkan, Mark mengaku sutradara “Transformers”, Michael Bay, sempat kaget saat melihat penampilan barunya. “Michael bilang aku seperti orang sekarat,” ujar Mark. Di “The Gambler”, Mark akan memerankan karakter profesor yang ketagihan berjudi.

Hebatnya, Mark bisa mengembalikan berat badannya seperti semula untuk masa promo “Transformers: Age of Extinction”. Ia mengaku langsung melahap berbagai makanan usai syuting “The Gambler” agar bisa kembali seperti semula. “Aku makan pancake, telur, daging dan muffin. Setelah itu aku langsung sakit selama 2 hari,” ungkapnya. “Transformers: Age of Extinction” bisa mulai disaksikan di bioskop pada 25 Juni mendatang.

Share.

Leave A Reply