24 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Rivaldo Inginkan Brazil Berbicara Banyak di Piala Dunia 2014

Rivaldo Inginkan Brazil Berbicara Banyak di Piala Dunia 2014

RANCAH POST – Salah satu legenda hidup Timnas Brazil yaitu Rivaldo mengungkapkan, Sebagai warga negara Brazil ia menginginkan masyarakat Brazil bisa menjaga nama baik tuan rumah Piala Dunia 2014. Jika ada persoalan internal terhadap pemerintah, itu bisa diselesaikan setelah Piala Dunia, tanpa mengganggu perhelatan yang jadi tontonan dunia ini.

“Kami berharap Brasil jadi tuan rumah yang baik. Jangan sampai bikin malu dengan kejadian yang tidak kita harapkan,” katanya lagi.

Rivado sangat percaya hajatan empat tahunan ini akan berjalan lancar. Tidak akan ada persoalan serius menyangkut keamanan, meski demonstrasi menentang Piala Dunia masih berlangsung.

“Keamanan tak jadi soal. Pemerintah dan petugas keamanan sudah memberikan jaminan. Artinya, Piala Dunia 2014 akan berjalan lancar,” kata Rivaldo.

Mantan bintang Barcelona ini sangat berharap adik-adiknya bisa memberikan performa terbaik di Piala Dunia 2014. “Yang terpenting, performa Brasil tidak memalukan. Artinya, penampilan tim harus bagus,” kata Rivaldo

Ia sadar bahwa Brasil tidak difavoritkan jadi juara. Brasil kalah pamor dibandingkan Spanyol dan Argentina. Belakangan, Portugal juga masuk jajaran tim elite yang dijagokan bisa menjuarai Piala Dunia 2014.

“Tapi Brasil bisa jadi kuda hitam. Apalagi Brasil tuan rumah,” kata Rivaldo yang kini berusia 42 tahun.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here