RANCAH POST – Berita yang tidak menentu soal kepindahan Diego Costa sudah mulai menemui titik terang. Costa mengubgkapkan bahwa dia sepertinya sudah diatur untuk merapat dengan skuad Chelsea dengan transfer 32 juta pound atau Rp 633 miliar.

Sebagaimana dilansir Dailymail, semua permasalahan soal kepindahan Costa dari Atlerito Madrid ke Stamford Bridge sudah beres. Pemain berdarah Brasil itu pun untuk kali pertamanya membahas soal transfer.

Diwawancarai usai Spanyol mengalahkan El Savador 2-0 pada uji coba kemarin, Costa mengatakan, “Apakah saya akan ke Chelsea? Sepertinya begitu.”

Chelsea sudah setuju untuk membayar Rp 633 miliar kepada Atletico untuk klausul putus kontrak Costa. Tapi, klub London Barat tersebut juga nyaris frustrasi karena Atletico terus berusaha mengulur-ulur waktu pelepasan Costa.

Sumber di Chelsea mengatakan, Chelsea telah mengajukan tawaran ke Atletico sesuai ketentuan pembelian dalam kontrak Costa.

“Chelsea berharap mendapatkan dokumentasi pengalihan formal dengan Atletico secepat mungkin, sehingga pemain bisa konsentrasi ke Piala Dunia,” kata sumber itu.

Costa, yang absen membela Spanyol pada uji coba melawan Bolivia pada 30 Mei silam, mulai menjadi starter untuk skuad asuhan Vicente del Bosque melawan El Savador.

Pada pertandingan pemanasan terakhir Spanyol sebelum tampil di Piala Dunia itu, pemain bintang berusia 25 tahun tersebut tampil mengesankan selama 74 menit.

Share.

Leave A Reply