RANCAH POST – Bebrapa waktu yang lalu Manchester United selalu menerima penolakan-penolakan dari pemain yang diincar mereka. Seperti Arjen Robben dan Thomas Mueller dan Yevhen Konoplyanka (Dnipropetrovsk).

Pernyataan penolakan terbaru keluar dari mulut gelandang Benfica, Enzo Perez. Manchester Evening News pada tengah pekan mewartakan bahwa United sudah memulai negosiasi dengan klub Portugal itu terkait transfer Perez ke Old Trafford.

Pelatih Louis van Gaal memang ingin tambahan kekuatan ekstra di lini tengah. Namun, Perez sendiri mengaku masih betah di Benfica.

“Saya mengetahui minat mereka dan mendengar tentang kemungkinan transfer dari agen saya. Namun, saat ini saya hanya fokus ke timnas Argentina dan Piala Dunia 2014,” katanya.

“Saya sangat senang di Benfica. Saya meneken kontrak baru di klub sebelum bergabung dengan timnas menjelang Piala Dunia. Hal itu menunjukkan saya ingin bertahan di sini,” ucapnya lagi.

Sebelumnya, Red Devils diketahui ikut dalam persaingan memburu pemain berharga 24 juta pound itu (Rp 477 miliar) bersama Valencia.

Share.

Leave A Reply