24.5 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Ucapan Terakhir Frank Lampard Untuk Perpisahannya Dengan Chelsea

Ucapan Terakhir Frank Lampard Untuk Perpisahannya Dengan Chelsea

RANCAH POST – Frank Lampard nyatakan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Gelandang yang merupakan pilar The Blues itu mengucapkan terima kasih kepada Chelsea . Dia juga akan tetap menganggap Chelsea sebagai rumah baginya.

“Saat tiba di klub fantastis ini 13 tahun lalu, aku tak pernah menyangka akan bermain di banyak laga dan menikmati banyak kesuksesan seperti ini. Klub ini sudah jadi bagian hidupku dan mesti banyak berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan kesempatan,” ucap Lampard.

Gelandang berusia 35 tahun itu secara khusus mencantumkan nama Ken Bates dan Roman Abramovich pada pernyataan resminya. Lampard berharap Chelsea bisa terus meraih kesuksesan di masa mendatang.

“Klub ini akan terus melaju dan sebagai bagian dari Chelsea aku tak ragu dengan kualitas pemain yang ada. Mereka akan terus menggapai kejayaan yang pernah aku rasakan sebelumnya,” lanjut dia.

“Aku juga ingin berterima kasih kepada fans Chelsea. Apapun tantangan selanjutnya, aku akan selalu berada bersama Anda dan mengganggap Chelsea sebagai rumahku. Semoga bisa secepatnya bertemu dengan semua pendukung dan mengucapkan selamat tinggal lewat cara yang baik,” pungkas Lampard.

Stay Connected

105,085FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here